Virina masih saja tertunduk lesu, duduk di bangku koridor sekolahnya. Ia terus saja tak bisa diam dan risau karena tak kunjung mendapat kabar dari Herlambang. Herlambang adalah pacarrnya, Virina dan Herlambang sudah menjalin hubungan sejak setahun lalu. Kala itu Virina terus saja berharap Herlambang akan lewat koridor sekolah karena biasa nya herlambang dan Virina selalu bertemu disana dan pulang bersama. Namun, Virina pun tidak melihat Herlambang. Ia pun menatap kearah langit, langit pun berubah gelap mengisyaratkan bahwa siang sudah berganti malam.
“Hendri… teriak virina !!
“hmm iya kenapa na???
“Lu liat Herlambang???
“eee enggak kok na (dengan gugup hendri menjawab)
“emang kenapa sih???
“gw udah nunggu kabar dia sampe hari ini pun gak juga gw tau kenapa dia gak ngabarin “Yaudah udah ayo lu pulang sama gw
Hendri menyalakan motornya dan melaju kencang.
**
Sepanjang perjalanan Hendri tidak mengucapkan sepatah katapun. Hanya terfokuskan mengendarai motornya. Dengan keadaan yang terus saja membuat Virina risau, Virina pun menangis.
“Ndri, salah gw apa sih? Mestinya ngomong kalo gw punya salah.
”Ndri.. gw sedih, kemana sih dia? Dimana dia? Lagi ngapain?
Hendri terus terdiam dan membiarkan Virina menangis di pundaknya
ndri jawab gw ndri jawaaaaaaaaaaaaaaaabbb ( sontak menghentikan omongannya, kaget hendri memegang erat tangan virina)
peluk gue sekarang biar lo tenang Na.
virina hanya diam dan tak menjawab apapun, ia heran dengan sikap hendri yang berbeda kepadanya.
tiba-tiba hendri menghentikan laju kendaraannya.
loh kok berenti sih ndri? lo mau beli makanan dulu yah buat orang rumah?
udah ayo kita istirahat dulu sambil ngiseri perut, gue lapeeerr bgt Na (berjalan sambil merangkul virina)
wow burger imut ndri, aaaaaaaaaa udah lama banget gue gak kesini, hihi
yaudah ayo kita ganjel perut dulu.
**
Na lo sayang banget apa sama herlambang?
iyaa ndri kalau enggak mah, gak mungkin gue segelisah ini.
hmm gitu ( yaampun gatega gue ngasih tau yg sebenernya sama lo na, dalam hati hendri )
naaaah dateng tuh na pesenan kita, ayo makan.
asiiiikk haha menggugah selera nih ndri yang begini hihi
yaudah makan na ( makin gaenak hati gue na sama lo, dalam hati hendri lagi)
No Comments
.
