aiiiDHENAVIYDHA
~DEWI
~INA
~MAYA ( VIY)
~DIAN ( DHA )
DEWI
orang yang baiiiikkk bgt sering ngalah karna sifat gw yg keras n dia selalu berusaha ngertiin gw setiap saat.
bahagiaaaa punya sahabat kayak dia, cuma gwnyaa aja kali yahh yg enggak tau diri
maafin gw de, maaf !
MAYA
mayaaa itu orangnyaa baik sih cuma kadang bgitu suka ngekiin kalo udah ada perlunyaa dibantuin pas gw bantuin ehh kebetulan gw butuh dia ngilang kaga tau dah juntrungannnya kemana
tetep ajaandia sahabat gw
bahagiaaa juga temenan sama dia.
DIAN
dian itu bisa dibilang sahabat terbaik gw sahabat yang paling peka ke gw, sahabat yg baaaiiiikkk nyaa gak ketulungan ke gw, dia selalu brusha ada gituu hihihi
cumaa yaaa jadi sensitive tiapkali kita ada masalah intern gini kyak sekarang
dari awal gw nginjekin bumiasri, yang gw kenal duluan itu elu dan gw gatau knapa konflik makin kesini makin banyak antara gw sama elu. dan mungkin yang skrg ini udah finalnyaa .
tapi BAT gw bukan lupain elu atau gw seneng2 sama tongkrongan atau cowo baru gw.
gw juga gamau yaakaan dibilang dateng pas sedihnya doang, gw coba buat crta apapun sm kepin bukan karena gw lupa sama elu atau apaa :'(
tapi buat saat ini gw lebih comfort sm dia.
gw sedih bgt sampe akhirnyaa kayak gini
jadi berasa percuma gitu ngebangun persahabatan dr kecil
maafin gw kalo omongan gw jd lost control gituu
gw bgitu juga karna gw kecewa sama omongan kalian dibelakang gw
kalo emang punya uneg2 atau apalah itu, bisaa kan yah ngmong langsung ke gw, biar gw introspeksi diri
bukan main tebak2an bgini , gw gasuka dan itu cuma bangkitin emosi gw ajaa.
gw diem skrg bukan karna gamau nyelesein BAT , tp karna gw gatau mesti gmana lagi sama pertemanan kita ini
gw sadar gw banyak salah dan banyak kekurangan slama ini jd sahabat lu
mungkin malah ga layak.
tapi gw kangeenn masamasa kita bareng2, dan masamasa kita sedih bareng seneng barengg
lu salah paham BAT
gw bukan gak ngajak lu main ke tongkrongan itu
tapi, gw gamau n segen buat ngajak karna mnurut lu itu tongkrongan ga bener
sampe pada brubah bgini sikapnyaa ke gw
berasa asing gw bahkan berasa ga di anggep keberadaan gw sama kalian
segininyaa yah? kesalahan gw sampe ga termaafkan gini?
yaudah BAT gw ikhlas kok
masalah apapun itu gw gakan ngelibatin kalian
cuma di blog ini gw cerita bgini
seberapa sering gw netesin airmta tiap kali liat profil fb kalian BAT
tiap gw on pasti gw slalu nyempetin liat profil fb kalian
tapi skrg cuma hal itu yg bisa gw lakuin dan gw mungkin gaakan pernah lagi berrati sedikit[un buat kalian BAT
GW SAYANG BGT SAMA KALIAN DHENAVIYDHA !
maaf kalo keberadaan gw sebegitu ga pantesnya buat kalian
MAAF -,-
Archive for Agustus 2011
No Comments
SAHABAT dhenaviydha
.
